Tuesday, June 22, 2010

Sinopsis Film Mr.GoodBye Drama Korea Episode 3



Sinopsis Film Mr.GoodBye Drama Korea Episode 3 :

Kelanjutan dari episode 2, Setelah pesawat berbalik kembali ke bandara, Young-in buru-buru membawa Hyun-suh yang terserang serangan jantung ke RS. Sementara itu, Kyle yang bekerja sebagai concierge Hotel Nikko menghadiri pemakaman Mr. Nitoshi Sato, mantan Chairman Hotel Nikko sebelumnya. Ia benar-benar sedih ketika mengingat kata-kata bekas bosnya itu bahwa Mr. Nitoshi Sato juga memulai pekerjaan dari bawah, sebagai concierge.

Di Korea, ibu Young-in, Mi-hee sangat kesal kepada mantan suaminya, Choi Young-kyu yang juga ayah Young-in sehingga merobek-robek foto Young-kyu itu. Kepindahan Mi-hee ke apartemen itu tanpa setahu Young-in, namun Mi-hee tidak sadar kalau apartemen sebelahnya itu ditempati Choi Young-kyu yang juga pindah bersama keluarganya. Kekesalan Mi-hee bertambah lantaran putranya, adik Young-in, Choi Jae-dong minta tinggal bersamanya. 

Hyun-suh yang sedang menjalani perawatan di RS, sudah siuman. Menurut dokter, pingsannya Hyun-suh tampaknya disebabkan oleh stres dan tekanan yang berat, bukan karena masalah jantungnya walau ia memang pernah menjalani operasi jantung sebelumnya. Young-in benar-benar sangat keki karena Hyun-suh pergi dari RS tanpa berterima kasih kepadanya. Rupanya Hyun-suh tidak tahu kalau yang menyelamatkannya adalah Young-in dan baru tahu setelah diberitahu pilot dan pramugari.

Setelah kembali ke pesawat, Hyun-suh menemukan Young-in duduk dengan wajah cemberut. Young-in makin keki lantaran Hyun-suh masih tampak acuh kepadanya. Keadaan itu berlangsung hingga pesawat mereka mendarat di Korea. Tetapi sikap Young-in langsung berubah ketika melihat Gun Young muncul di hadapannya. Ia langsung memanggil Hyun-suh dengan panggilan 'Sayang' sehingga Hyun-suh bingung. Young-in memperkenalkan Hyun-suh sebagai kekasih kepada Gun Young.

Walau tidak suka berpura-pura menjadi kekasih Young-in, Hyun-suh terpaksa melakukannya karena Young-in begitu memelas memintanya. Di atas bus yang ditumpangi mereka, Hyun-suh mengatakan Young-in seharusnya melupakan Gun Young lantaran pria yang kembali setelah mencampakkannya adalah pria gila yang jahat. Young-in hanya bisa menangis. Di sisi lain, seorang wanita dan putranya asyik berbelanja, ketika tiba-tiba sang putranya yang bernama Jae-min terjatuh lantaran tertabrak troli. Namun Jae-min seharusnya lecet saja, tapi malah mengalami pendarahan hebat.

Gimana cerita selanjutnya..?? Penasaran kan..?? Tunggu ya episode selanjutnya..!! 

Sumber : www.indosiar.com


No comments:

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location