Thursday, June 10, 2010

Film 'Heading To The Ground' | Drama Korea Terbaru

Trailer Film 'Heading To The Ground' :



Film Heading To The Ground adalah fil drama korea yang terbaru pada tahun ini dari episode 1 - 16, film yang dibintagi oleh U-know yunho, Go ara, lee sang yoog, dan lee yoon ji. 

Film Drama korea Heading to the Ground atau dikenal jg dgn judul No Limit menceritakan tentang kehidupan seorang pemain sepak bola, yaitu tentang kehidupan karir, keluarga dan cintanya. Cha Bong Gun adalah pemain sepak bola itu. Cha Bong Gun adalah lelaki yang kuat dan baik hati, tetapi temperamen. Sejak ayahnya meninggal, Cha Bong Gun tinggal bersama dengan Byul Ji dan ibu Byul Ji. Cha Bong Gun sudah menganggap mereka sebagai keluarganya, begitu juga sebaliknya, dan Cha Bong Gun lah tulang punggung dari keluarga tersebut. 

Cha Bong Gun lah yang membiayai pengobatan Byul Ji, karena Byul Ji mempunyai penyakit yang cukup serius. Makanya Byul Ji sangat bangga punya kakak seperti Cha Bong Gun. Tetapi sikapnya yang mudah emosi membuat dia sering mendapatkan masalah, namun banyak juga orang yang menyukai Cha Bong Gun termasuk sahabat kecilnya Yeon Yi, karena Cha Bong Gun suka membantunya.





No comments:

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location