Tuesday, June 22, 2010

Sinopsis Film Mr.GoodBye Drama Korea Episode 5


Bagi kalian pengemar drama korea, Ini dia yang kalian tunggu-tunggu kelanjutan dari film Mr.Goodbye drama korea episode yang ke-5, sudah penasaran ya ingin tahu kisah selanjutnya..?? ok dueh, mempersingkat waktu saja, selamat membaca sinopsisnya.

Sinopsis Film Mr.GoodBye Drama Korea Episode 5 :

Kelanjutan episode lalu, Soo-jin ingin menemui Hyun-suh di Hotel Empire. Namun saat itu Hyun-suh sedang repot lantaran Young-in ribut-ribut dengan Gun-young dan pacarnya. Di hadapan Gun Young dan pacarnya itu, Young-in memaksa Hyun-suh menjawab bagaimana perasaannya kepada gadis tersebut. Lantaran terdesak, Hyun-suh mengatakan membenci Young-in. Tanpa disadari mereka, Soo-jin berada di belakang mereka dan mendengar percakapan itu.

Ternyata Gun Young walau sudah putus dari Young-in merasa terhina atas jawaban Hyun-suh pada Young-in sehingga berkata keras bahwa Hyun-suh adalah pria bajingan. Kyle mendengar semuanya dan hanya tersenyum. Setelah Young-in kembali ke posnya, Kyle menasehatinya agar selalu tersenyum dan berbicara dengan nada ceria dalam telepon kepada para tamu hotel. Sementara itu, Soo-jin menemui Hyun-suh karena mau membawa pria tersebut ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Ayah Young-in, Young-kyu ingin berbicara dengan putrinya itu. Namun Young-in tidak ingin berhubungan dengan ayahnya dan bahkan mengatakan sudah melupakan sang ayah sejak lama. Tidak hanya itu, Young-in menolak keras permintaan Young-kyu untuk pindah pekerjaan ke hotel lain. Di RS, hasil pemeriksaan terhadap Hyun-suh menunjukkan kerja jantungnya normal. Namun Hyun-suh bilang justru detak jantungnya kali ini lebih cepat. Menurutnya itu aneh karena ia malah lebih nyaman..

Ketika sedang mengendarai mobilnya, Hyun-suh melihat Young-in sedang menunggu bus di halte. Iapun turun dari mobil, hendak menghampiri Young-in, namun gadis telah naik bus. Sempat ragu-ragu, akhirnya ia naik bus dan duduk bersama Young-in. Namun Hyun-suh tidak punya uang receh untuk membayar ongkos bus sehingga pinjam uang 1000 won dari Young-in. Sempat menolak, akhirnya Young-in mau meminjamkan 900 won karena Hyun-sun memberikan 10 ribu won sebagai ganti uang ongkos busnya.

Mi-hee terkejut karena berpapasan dengan mantan suaminya di dekat lift apartemen ketika hendak membuang sampah di luar. Ia kesal karena Young-kyu ternyata masih memanggilnya dengan panggilan yang lazim digunakan antara pasangan suami-istri. Kekesalan Mi-hee makin memuncak karena Young-kyu bilang ia tinggal di kamar sebelah dan malah memintanya pindah. Mi-hee berteriak memaki-maki Young-kyu yang dianggapnya tidak tahu malu. Young-kyu panik karena melihat istrinya sedang berjalan ke arah mereka. Ia takut istrinya mendengar perkataan Mi-hee.

Sumber : www.indosiar.com


No comments:

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location