Thursday, August 5, 2010

Zodiak Leo

Zodiak Leo - Singa
( 23 Juli - 23 Agustus )


Sifat Leo :

Orang berzodiak leo biasanya mempunyai sifat yang Dermawan, Suka Memimpin, Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, dan Percaya Diri Tinggi

Keberuntungan Leo :

Nomor Keberuntungan : 6, 14, 19, 26, 39, 42
Planet Yang Mengitari : Matahari
Bunga Keberuntungan : Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun
Warna Keberuntungan : Merah Bata
Batu Keberuntungan : Berlian
Pasangan Serasi : Aguarius

Kepribadian Leo :

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah.

Asmara Leo : 

Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.




No comments:

Post a Comment

Get paid To Promote at any Location